VIVA COUNSELORIA CUP#5

Assalamualaikum.wr.wb

Alhamdulillah Mahasiswa Prodi Bimbingan dan Konseling telah mengikuti perlombaan Kegiatan VIVA COUNSELORIA CUP#5 Se-DIY dan Jawa Tengah dilaksanakan di GOR Tridadi Pangukan, Sleman, Yogyakarta pada hari Sabtu, 26 Oktober 2019. Program Studi Bimbingan Konseling Universitas Ahmad Dahlan mengirimkan 2 tim yang pesertanya terdiri dari semester 1, 3, 5 dan 7. Acara ini diadakan untuk mempererat tali silaturahmi antara Program Studi Bimbingan Dan Konseling Se-DIY dan Jawa Tengah. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Psikologi Pendidikan dan Bimbingan Universitas Negeri Yogyakarta yang kelima kalinya.

Adapun peserta kegiatan ini terdiri dari mahasiswa BK Se-DIY dan Jawa Tengah. Kegiatan ini berlangsung selama 1 hari yang memperebutkan juara 1, 2, 3, pencetak gol terbanyak (top score), dan suporter terbaik (best supporter). Kegiatan ini diawali dengan pembukaan dari pihak BK UNY di mulai pada pagi hari dan di akhiri dengan penutup yaitu pada malam hari dengan pembagian hadiah kepada juara 1, 2, 3, pencetak gol terbanyak (top score), dan suporter terbaik (best supporter).

Alamdulillah Tim Futsal BK UAD meraih juara 1 VIVA COUNSELORIA CUP#5 Se-DIY dan Jawa Tengah untuk ke 4 kalinya dan meraih suporter terbaik (best supporter). Kami ucapkan banyak terimakasih untuk semua pemain mahasiswa BK UAD atas partisipasinya dan kepada seluruh pihak yang mendukung kegiatan ini sehingga kegiatan ini terlaksana dengan lancar. Semoga dalam ketiatan VIVA COUNSELORIA CUP Se-DIY dan Jateng berikutnya tim Futsal BK UAD dapat meningkatkan dan menambah prestasi-prestasinya.

 

Wassalamualikum wr.wb